Sri Sumarni: Mbak Puan Maharani Wanita Percontohan

0
Foto: Ucapan SUT Mbak Puan Maharani dari Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Tepat tanggal 6 September 2021, Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani berulang tahun yang ke-48. Mengetahui hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Puan Maharani.

Pada ucapan yang tersemat itu pun ditegaskan oleh Sri Sumarni, bahwa Mbak Puan merupakan wanita percontohan di negeri ini. Tidak lupa, ucapan sehat dan sukses pun tersematkan olehnya.

“Selamat ulang tahun Ibu Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi yang ke-48. Semoga panjang umur, senantiasa sehat, dan sukses dalam pengabdian tanpa batas untuk tanah air Indonesia tercinta,” tutur Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Seperti yang diketahui, Puan Maharani lahir di Jakarta, pada 6 September 1973. Puan merupakan putri dari Presiden RI ke-5, Hj. Megawati Soekarnoputri dan almarhum Bapak Taufiq Kiemas. Selain itu, Puan Maharani sosok muda yang sangat memperhatikan persoalan politik.

“Sebagai anak dan cucu Presiden, Ibu Puan Maharani sejak kecil sering menemani ibunya. Ibu Puan selalu memperhatikan kepemimpinan dari ibunya. Selain itu, Ibu Puan juga sering memperhatikan politik dari lingkungannya,” imbuhnya.

Menurut paparan Sri Sumarni, Mbak Puan juga merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI saat ini. Uniknya, hari ulang tahun Mbak Puan dan Sri Sumarni hanya berselisih 1 hari, yakni 6 dan 5 September.

“Mbak Puan Maharani merupakan merupakan salah satu wanita yang dapat dijadikan percontohan dinegeri ini, dari cara kepemimpinannya, ketegasannya, tapi semua dilakukan secara humanis itulah Mbak Puan yang saya kenal,” tegasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Silaturahmi Paguyuban Purnabakti dengan Gibran-Teguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here