Sri Sumarni Hadiri Giat Mengaji dan Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

0
Foto: Bupati dan Wakil Bupati Grobogan beri santunan pada anak yatim

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni menghadiri kegiatan yang diadakan Pemkab Grobogan, yaitu kegiatan mengaji dan berbagi bersama Muslimat NU dan BAZNAS dengan anak-anak yatim piatu, Rabu (01/09/2021) yang bertempat di Gedung Riptaloka, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Asisten 1, Kepala BAZNAS, Kepala Muslimat, Kepala Bhayangkari, serta Kepala PCNU Grobogan. Selain itu, hadir pula PAC-PAC Fatayat NU se-Kab. Grobogan.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni berikan sambutan

Hj. Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan akan selalu memberikan dukungannya atas diadakannya kegiatan seperti ini. Saya sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat, para kyai, dan gus-gus karena sudah ikut berpartisipasi serta memberikan rasa sejuk dan aman di Kab. Grobogan ini.

“Kami juga meminta para tokoh tesebut ikut mengingatkan dirinya dalam memerintah di Grobogan selama ini. Kalau ada kesalahan dalam memimpin selama ini, tolong saya diingatkan, InsyaAllah nanti bisa menjadi refleksi diri supaya dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Bupati Grobogan.

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Grobogan beri santunan pada anak yatim

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua Fatayat NU kepada Bupati yang telah memberikan kesempatan Fatayat NU untuk membuat kegaiatan setiap tahunnya.

“Harapannya kegiatan dari Fatayat NU ini se-kabupaten diketahui juga telah memberikan santunan anak yatim kurang lebih 5.671 anak dengan harapan dapat menjadi ladang pahala bagi kami semua,” tandasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Magelang Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here