Sri Sumarni: Gerai Swab PCR Mobile Terbukti Membantu Percepatan Penanganan Covid-19

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni tinjau Gerai Swab PCR Mobile Polri

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengungkapkan jika Gerai Swab PCR Mobile dari jajaran Polri telah terbukti membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kab. Grobogan.

Jumat (16/07/2021), hal tersebut disampaikan ketika Sri Sumarni melakukan peninjauan Posko Gerai Swab PCR di Kec. Purwodadi Kab. Grobogan.

Diketahui selain PPKM Darurat yang telah menjadikan Grobogan keluar dari zona merah atau persebaran kasus Covid-19 menurun. Memang terdapat beberapa program yang membantu, yaitu Grobogan 1 hari di rumah saja, juga yang terbaru adalah Gerai Swab PCR dari pihak Polri.

Dalam penyampaiannya Politisi Senior PDI Perjuangan itu mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membuat program Gerai Swab PCR ini. Sehingga pendataan kasus Covid-19 bisa cepat teridentifikasi, dan penanganannya pun tepat sasaran.

“Bahkan bisa mencakup daerah-daerah tetpencil di Grobogan. Saya sangat bersyukur dengan dukungan semua pihak, Kab. Grobogan sudah keluar dari zona merah,” ungkapnya.

Meski demikian, Sri Sumarni mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, jangan sampai lengah biar pandemi ini bisa cepat selesai. Meskipun Grobogan sudah keluar dari zona merah, semua harus tetap waspada, begitu pesan yang disampaikan Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Slamet: Demak Zona Merah, Ini Membutuhkan Gotong Royong Panjenengan Semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here