Sri Sumarni Dukung Optimalisasi Penerimaan Pajak di KPP Pratama

0
Foto: Sri Sumarni bersama teman-teman dari KPP Pratama Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan siap mendukung optimalisasi penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Grobogan. Hal itu disampaikannya pada acara temu ramah Pemkab Grobogan dengan KPP Pratama, Jumat (10/09/2021).

Pada kegiatan temu ramah yang berlangsung di Ruang Kantor Bupati Grobogan itu, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengungkapkan kelegaan dan antusiasmenya.

Dikatakan olehnya, bahwa dalam waktu dekat Pemkab akan mewajibkan para kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan harus mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor KPP Pertama.

“Saat ini potensi penerimaan pajak di Kab. Grobogan sangatlah banyak, namun masih ada perusahaan yang tidak membayarkan pajaknya di sini. Sehingga ini menjadi catatan penting kita bersama,” paparnya.

Sri Sumarni juga menekankan, untuk ke depan nanti dirinya berharap kepada Perseroan Terbatas (PT) yang tergabung dengan perusahaan besar agar segera membayarkan pajaknya di KPP Pratama. Semua itu penting, karena berguna untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat.

“Mari kita gotong royong tertibkan perpajakan di Kab. Grobogan, Sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyakat juga nantinya. Karena sebenarnya pajak itu juga bukan buat siapa-siapa, akan tetapi juga manfaatanya kembali ke rakyat,” tutup politisi senior PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sikapi Jateng di rumah Saja, Mbak Yuni Tegaskan Keberpihakan Pada Masyarakat Penting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here