Ikuti TOT Pendidikan Kader Madya, Bagus Selo: Poros Pembangunan Partai Sehat dan Modern

1

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual, DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti pembukaan dari Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, sekaligus ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo yang didampingi oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Latri Listyowati, S.E., serta structural DPC PDI Perjuangan Karanganyar. Kegiatan juga disiarkan langsung melalui akun media sosial Facebook dan YouTube PDI Perjuangan.

DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti TOT Pendidikan Kader Madya yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan secara virtual

Pendidikan Kader sendiri merupakan salah satu dari poros pembangunan Partai yang sehat dan modern. Dengan mengikuti pendidikan Kader, diharapkan dapat mencetak Kader-kader yang teruji dedikasinya, loyalitas, dan pengabdiannya kepada Partai dan juga masyarakat umum. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo.

 “Suatu kegiatan yang sangat strategis untuk menyegarkan kembali materi-materi kaderisasi pada setiap kaderisasi tingkat pratama dan madya di daerah-daerah yang berada di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Sempat dikabarkan sakit, Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri tampak mengenakan baju berwarna merah dengan kerah hitam. Dalam kegiatan itu, Hj. Megawati Soekarnoputri sangat menjiwai semangat ayahnya yang juga tokoh Proklamator, sekaligus Presiden pertama RI, Ir. Sukarno, untuk tetap bersemangat memajukan Indonesia.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Tuti N Roosdiono Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Tangan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here