Mbak Puan Berikan Bantuan Bibit Ikan Lele Kepada Kelompok Peternak Ikan

0

Kabupaten Klaten – Rasa senang, sekaligus bahagia terpancar dari wajah beberapa kelompok peternak Ikan di Kab. Klaten yang terdampak Covid-19. Pasalnya, para kelompok peternak Ikan tersebut mendapatkan bantuan bibit ikan lele dari Ketua DPR RI, DR(H.C) Puan Maharani, yang akrab disapa Mbak Puan sebanyak 50 ribu bibit.

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Klaten, AMJ Ibra Hartwan mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada para kelompok peternak Ikan yang sudah melalui verifikasi lapangan. Jadi, bantuan tersebut bukan untuk individu, melainkan kelompok.

Foto: Salah satu anggota kelompok peternak Ikan yang mendapat bantuan bibit Ikan Lele dari Mbak Puan

“Kelompok peternak Ikan yang menerima bantuan tersebut diantaranya, berasal dari Kecamatan Klaten Utara, Kecamatan Kalikotes ,Kecamatan Karangnongko, serta beberapa Kecamatan lainnya di Kab. Klaten,” ujarnya.

Sementara itu, Kadar, salah satu anggota kelompok peternak Ikan dari Kecamatan Karangnongko, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mbak Puan dan juga kepada PDI Perjuangan atas bantuan yang telah diberikan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ridho, salah satu anggota kelompok peternak Ikan. Dirinya berharap, bibit Ikan tersebut dapat berkembang, agar dapat membenahi perekonomian di tengah Pandemi Covid-19.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Apresiasi Pemuda Bangun Madin, Bupati Tiwi: Bisa Menjadi Inspirasi Banyak Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here