Bagus Selo Inisiasi Percepatan Vaksinasi di Karanganyar

0

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuaangan Karanganyar menyelenggarakan vaksinasi kepada 1.800 warga. Kali ini pelaksanaan vaksinasi digelar serentak di 17 kecamatan di Karanganyar dengan vaksinasi dosis 1. Program vaksinasi mulai digelar Jumat-Minggu, (10-12/9/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo mengatakan,”vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi DPC PDI Perjuangan Karanganyar bersama dengan Dinas Kesehatan Karanganyar. Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini, warga semakin terlindungi dari bahaya Covid-19, serta bisa meningkatkan imun,” tuturnya.

Bagus Selo menambahkan, vaksinasi kali ini menargetkan warga yang belum mendapat vaksin dosis 1, khususnya Kader Partai di Karanganyar. Kami akan terus bekerjasama dengan banyak pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dengan fokus vaksinasi Covid-19, serta gerakan melawan stunting.

“Sesuai arahan Ibu Puan Maharani, kita harus bergotong royong dalam menyelesaikan berbagai masalah, terutama di masa Pandemi ini. Oleh karena itu, kami selalu bergerak bersama warga,” pungkas Bagus Selo, yang juga Ketua DPRD Karanganyar.

Koresponden : Bagus Selo

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Lakukan Bersih Sungai di Desa Balaradin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here