Ikuti Virtual TOT Kader Madya, Susetya: Membangun Politik dengan Energi Positif

0

Kabupaten Boyolali – Kepala Daerah dari PDI Perjuangan, Pengurus DPC, serta Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Boyolali mengikuti Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya secara virtual bersama DPP Partai, Jumat (10/9/2021).

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Susetya Kusuma DH mengatakan, ToT ini sangat penting bagi seluruh Kader Madya PDI Perjuangan. Sebab, dengan adanya kegiatan tersebut, maka Kader PDI Perjuangan bisa menambah wawasan yang positif untuk membangun politik yang positif dan juga sehat.

DPC PDI Perjuangan Boyolali mengikuti TOT Kader Madya secara virtual

“Hari ini kita mengikuti pembukaan TOT bagi Kader Madya PDI Perjuangan secara virtual. Dengan TOT ini, kami yakin Kader PDI Perjuangan akan memiliki pengetahuan dan kekayaan ilmu untuk membangun politik dengan energi positif,” ungkap Susetya Kusuma DH, yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Boyolali.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri di kediamannnya secara virtual dengan didampingi oleh Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, serta Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Rembang Ikut Serta Rapat Konsolidasi Organisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here