Sri Sumarni dan Agus Siswanto Hadiri Acara Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni dan Jajaran Kejaksaan Negeri Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni dan Agus Siswanto hadiri acara Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan, acara tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Grobogan dan tetap menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, Senin (22/2/2021).

Diketahui, Haryoko Ari Prabowo selaku Mantan Pimpinan Kejaksaan Negeri Grobogan itu akan dipindah tugaskan, sehingga digantikan dengan pimpinan yang baru, yaitu Iqbal.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni dan Ketua DPRD Kab. Grobogan, Agus Siswanto

“Selamat bertugas di tempat yg baru Bapak Haryoko jangan bosan-bosan singgah di Kab. Grobogan dan selamat bergabung di Kab. Grobogan yang tercinta ini Bapak Iqbal untuk memimpin Kejaksaan Negeri Grobogan,” ungkap Sri Sumarni ketika sambutan.

Kemudian Sri Sumarni juga menambahkan, bahwa peran institusi kejaksaan sangatlah penting di dunia penegakan hukum. Oleh sebab itu harus selalu menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan, sehingga tidak akan ada kekecewaan terhadap masyarakat yang sedang mencari keadilan.

Sementara itu Haryoko juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Sri Sumarni selaku Bupati dan Agus Siswanto selaku Ketua DPRD Kab. Grobogan yang sudah menyempatkan hadir di acara ini. Dirinya juga menyebut untuk tidak akan melupakan Kab. Grobogan dan akan menyempatkan untuk selalu mengunjungi kabupaten ini.

“Selain itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jaksa dan staf yang ada di Kejaksaan Negeri Grobogan, karena sudah  sangat luar biasa untuk bekerjasama menjadikan kejaksaan Grobogan ini lebih maju,” tutup Haryoko.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sri Sumarni Ikuti Webinar Pilkada Berintegritas Tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here