Pilus Ajak Millenial Bangun Kota Bersama

0
Kadar Lusman dan Kawula Muda Semarang gelar syukuran kemenangan Hendi-Ita

Kota Semarang – Keterlibatan anak muda selalu menjadi unsur penting dalam pembangunan kota yang lebih progresif. Kota Semarang sebagai Ibukota Jawa Tengah banyak diisi oleh para anak muda yang kreatif dan invatif, salah satunya yang mewadahi adalah Kawula Muda Semarang.

Bertempat di Colloniale Cafe, Selasa (23/2/2021), dihelat kegiatan “Ojo Sambat Still Jengat” yang bermakna optimisme semangat pemuda untuk terus bergerak bersama, menciptakan karya-karya kreatif. Acara ini juga sebagai momentum syukuran kemenangan Hendi-Ita dalam Pilwalkot yang lalu.

Kadar Lusman bersama Kawula Muda Semarang

Kadar Lusman, SE selaku Ketua Tim Pemenangan Pemilu Hendi-Ita mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas keterlibatan para Millenial. “Terima Kasih untuk kawan-kawan Kawula Muda dan juga semua pemuda kreatif Kota Semarang, yang telah turut serta dalam kesuksesan pemilu kemarin. Ini sebagai tanda dan simbol optimisme bahwa semangat bergerak bersama ini juga disengkuyunh oleh kawan-kawan semuanya, tentu tidak ada keraguan kedepan akan banyak kolaborasi yang bisa kita lakukan,” jelas politisi yang akrab disapa Pilus ini.

Syukuran kemenangan Hendi-Ita pada Pemilu 2020

Naga Nusantara selaku koordinator Kawula Muda juga menyampaikan rasa terima kasih atas sikap responsif dan keterbukaan yang ditunjukan pemerintah kota, “Terima Kasih untuk Mas Hendi dan Mas Pilus yang selama ini aktif berkomunikasi dan berkolaborasi, saya yakin kedepan kawan-kawan akan mendapat ruang-ruang kreatif, dalam rangka berkontribusi kepada rumah kita, Kota Semarang,” ungkapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut juga digelar pelelangan sepeda Semarang Hebat yang akan dilakukan secara online, dan hasilnya akan didonasikan guna keperluan sosial.

Penulis: WP

Baca Juga :   Rapat Pleno DPC PDI Perjuangan Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here