Wujud Kepedulian Sesama Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten

0

Kabupaten Klaten – Asisten Mentor Juang pengampu Komunitas Juang Kab. Klaten, AMJ Ibra Hartawan, dengan didampingi AMJ Jekri Supriyanto, Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Budi Setiawan, serta beberapa Kader Komunitas Juang Kab. Klaten mengunjungi salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, Galih Adi Santoso yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Kunjungan dilaksanakan di Rumah Galih yang beralamat di Desa Ngentak, Kecamatan Kalikotes, Selasa, (23/2/2021).

AMJ Ibra Hartawan mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, Galih mengalami patah tulang di jarinya, serta memar di badannya. AMJ Ibra juga menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin sosial Komunitas Juang Kab. Klaten, salah satunya dengan menjenguk Kader Komunitas Juang, maupun keluarga Kader yang mengalami sakit, baik yang melakukan rawat jalan, maupun yang melakukan opname di rumah sakit. Kegiatan tersebut, selain sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama Kader, namun juga untuk menjalin tali silaturahmi, serta kebersamaan sesama Kader Komunitas Juang Kab. Klaten.

Foto : Galih Adi Santoso, salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Klaten yang mengalami kecelakaan lalu lintas

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Budi Setiawan menjelaskan, pada kegiatan kali ini, Kader Komunitas Juang Kab. Klaten menjenguk Galih, yang sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun saat ini Galih telah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

“Dengan menjenguk sesama Kader yang mengalami kecelakaan, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada yang bersangkutan, beserta keluarganya. Selain itu, dalam kesempatan ini, kami juga mendoakan, agar Galih segera diberikan kesehatan, sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan 

Baca Juga :   Isroi: Saya Meminta Kepada Kader Partai di Kecamatan Pagentan untuk Tanggap Terhadap Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here