Rapatkan Barisan, Simpatisan PDI Perjuangan Kota Magelang Jaga Silaturahmi

0

Kota Magelang – Simpatisan, bersama Senior PDI perjuangan Kota Magelang melaksanakan pertemuan antar Kader Partai. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi tersebut, dilaksanakan di Angkringan Pak Cip, yang merupakan salah satu Kader PDI Perjuangan Kota Magelang, Selasa, (23/2/2021).

Menurut Setyo Raharjo mengatakan, kegiatan tersebut hanya sekedar berkumpul, yang sudah sering dilakukan. Dalam pertemuan tersebut, sering dilakukan pembahasan mengenai hal-hal politik di Kota Magelang. Selain membahas hal tersebut, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim antar Simpatisan, serta Senior PDI Perjuangan.

Simpatisan, bersama Senior PDI Perjuangan Kota Magelang melakukan pertemuan, untuk menjalin tali silaturahmi

Setyo Raharjo berharap, PDI Perjuangan, khususnya di Kota Magelang semakin solid, serta kompak. Maka dari itu, perlu dilakukan kaderisasi, serta komunikasi di seluruh elemen Partai, mulai dari Pengurus, Simpatisan, sampai dengan Senior Partai. Setyo juga berharap, semoga PDI Perjuangan dapat dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya yakin, PDI Perjuangan nantinya akan semakin besar dan sukses. Terlebih, saat ini ada Kader muda Komunitas Juang. Sebab, saya yakin, melalui Komunitas Juang ini, Partai telah menyiapkan dengan matang, untuk kebesaran Partai. Selain itu, untuk generasi penerus lain di luar Kader Komunitas Juang, saya berharap, dapat melakukan komunikasi, serta konsolidasi dengan Senior Partai. Mengingat, kontestasi Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Maka dari itu, mari bersama-sama maju dalam memenangkan Partai,” tutup Setyo Raharjo, yang juga Pencetus Barisan Relawan Tegak Lurus (Baret) Kota Magelang.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Kukuhkan 27 Kepala UPTD Puskesmas, Sri Sumarni: Berikan Pengabdian Penuh Keikhlasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here