Sri Sumarni Berikan Santunan pada Masyarakat

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni tunjukkan wujud kepeduliannya terhadap keluarga perangkat desa yang meninggal dunia. Bentuk kepedulian ini dibuktikan dengan memberikan santunan melalui kerja sama BPJS Ketenagakerjaan, Kab. Semarang, Rabu (02/06/2021).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Bupati Grobogan itu terlihat juga dihadiri perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Semarang dan keluarga yang ditinggalkan.

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu menyampaikan, “jika agenda ini memang kegiatan rutin kami Pemkab dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan santunan atau dana jaminan kematian kepada keluarga perangkat desa jika ada yang meninggal,” jelasnya.

Adapun untuk kesempatan kali ini ada 2 keluarga yang memperoleh santunan, yaitu keluarga dari Alm. Ali Wahyudi, Kec. Tanggungharjo, dan Agus Romadhon dari Kec. Godong.

“Semoga santunan, dana jaminan kematian ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tinggalkan. Sehingga bisa tabah karena telah ditinggalkan keluarga terdekatnya. Semoga almarhum dapat diterima di sisinya, begitu pun dengan amal baiknya,” tutup Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Jaga Kebugaran, Boby Ajak Masyarakat Tidak Tinggalkan Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here