Paska Dilantik jadi Ketua DPRD Pemalang, Tatang Kirana Fokuskan 4 Hal

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Pemalang, Tatang Kirana

Kabupaten Pemalang – Paska dilantik menjadi Ketua DPRD Kab. Pemalang, Tatang Kirana akan fokus terhadap 4 hal. Penegasan ini disampaikan usai memimpin Rapat Badan Anggaran DPRD Kab. Pemalang dalam rangka membahas LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah TA 2020, Rabu (2/6/2021).

Kinerja eksekutif dalam pembangunan Kab. Pemalang bakal menjadi perhatian Tatang. Utamanya yang perlu penanganan segera, seperti infrastruktur jalan. Ia mengaku prihatin, saat ini kerusakan jalan terjadi hampir di seluruh wilayah Kab. Pemalang.

Foto: Rapat Badan Anggaran DPRD Kab. Pemalang

“Kami akan segera memanggil pihak terkait, terutama DPU TR. Kita tanyakan, apa saja sih kendalanya? Saat ini warga sudah sangat membutuhkan, kok masih belum diperbaiki,” kata Tatang.

Sebagai Kader Banteng, yang mana representasi Partainya wong cilik, sosok Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang itu akan terus bergerak bersama Pemerintah Kab. Pemalang dalam penanganan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan kemiskinan.

“Termasuk menyangkut IPM, karena dari tahun ke tahun, kita masih dalam posisi nomor 2 se-Jawa Tengah. Peningkatan ini yang bakal menjadi program kami bersama Pemkab,” ucap Tatang.

Selain itu, penanganan Pandemi Covid-19 di Kab. Pemalang, Tatang bakal mendesak agar Satgas Covid-19 sebisa mungkin meminimalisir penyebaran Covid-19, bahkan hingga titik nol.

“Kalau memang ditemukan pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan seperti di tempat wisata, kalau memang dibutuhkan, kami mendesak untuk ditutup,” pungkas Tatang.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Menyambut Bulan Bung Karno, Alwin Basri Bagikan 2.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here