Sri Sumarni Berikan Santunan Kepada Keluarga Awak KRI Nanggala-402

0
Foto: Sri Sumarni Berikan Santunan Kepada Keluarga Awak KRI Nanggala-402

Kabupaten Grobogan- Setelah mengetahui ada 2 korban tenggelamnya KRI Nanggala-402 asli warga Kab. Grobogan, Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni bergegas mendatangai rumah keluaraga korban dan memberikan santunan, Rabu  (28/4/2021).

Diketahui 2 prajurit KRI Nanggala, Kopda TRB Maryono dan Serda Lis Wahyu Adiyas merupakan putera daerah Kab. Grobogan dan dinyatakan gugur dalam peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala-402 beberapa hari lalu. Rasa duka masih menggelayut di wajah para keluarga kedua prajurit tersebut, termasuk Bupati Kab. Grobogan.

Foto: Bupati Sri Sumarni Berkunjung ke Keluarga Awak KRI Nanggala-402

Dalam kunjungannya, Bupati Sri Sumarni didampingi Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf Asman Mokoginta dan Kapolres Kab. Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan mendatangi rumah orang tua kedua prajurit tersebut. Yakni di Desa Kalisari dan Rejosari, Kec. Kradenan.

“Tujuan kami datang ke sini untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas gugurnya Kopda Maryono dan Serda Lis Wahyu Adiyas saat melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit TNI AL,” kata  Bupati Sri Sumarni yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Bak keluarga sendiri, Sri Sumarni memeluk erat ibunda kedua prajurit ini, dengan nada lirih, Sri Sumarni berusaha menguatkan ibunda Kopda Maryono.

Hal yang sama dilakukannya saat mengunjungi keluarga Serda Lis Wahyu Adiyas. Tangis air mata tidak terbendung lagi dari kedua mata keluarga korban saat Bupati mengucapkan ikut berduka sedalam-dalamya atas kejadian tersebut. “Semoga amal ibadah beliau diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, Yasmuri, selaku Kades Kalisari dan perwakilan keluarga Serda Lis Wahyu Adiyas mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan yang sudah ikut mendoakan almarhum dan menguatkan keluarganya. “Mudah-mudahan segala bentuk doa dan dukungan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum,” katanya.

Baca Juga :   Prestasi Srikandi Banteng Sragen Raih WTP 6 Kali Berturut-turut

Koresponden: Nanang dan Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here