Gelar Reses, Nuryani Siap Perjuangakan Aspirasi Warga Comal

0
Foto: Reses dan Buka Bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pemalang, H. Nuryani

Kabupaten Pemalang – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pemalang, H. Nuryani menyelenggarakan reses (serap aspirasi) bersama masyarakat yang bertempat di Rumah Makan Lesehan HW, Kec. Comal, Rabu (28/4/2021).

Reses kali ini merupakan jadwal hari kedua dan bersama para Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemerintah Kab. Pemalang dan masyarakat umum lainnya. Selian itu juga diadakan buka bersama dengan peserta reses.

Foto: Masyarakat Mengikuti Reses H. Nuryani

“Bagi kami selaku anggota DPRD, serta sesuai jadwal yang telah ditetapkan, maka kami diberikan perintah untuk turun menemui konstituen atau masyarakat dengan maksud dan tujuan untuk menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat di wilayah Dapilnya,” kata H. Nuryani saat membuka acara.

Ada yang menarik dari reses kali ini, masyarakat yang kebanyakan dari tenaga pendidik mengharapkan pemerintah segera menyelesaikan vaksinasi Covid-19 terutama pelayan publik seperti halnya tenaga pendidik sangat penting untuk segera di vaksin.  Selain itu, juga menyampaikan aspirasinya agar kesejahteraan bisa sesuai UMK dan meminta agar pemerintah daerah mempermudah dalam pelaksanaan test seleksi CPNS atau PPPK mengingat sudah mengabdi cukup lama.

Sementara itu dari komunitas masyarakt umum, meminta jalan yang rusak untuk segera diperbaiki sehingga aktivitas perekonomian bisa berjalan lancar dan mengurangi seringnya terjadi kecelakaan sebagai akibat jalan rusak.

Menanggapi hal ini, H. Nuryani akan mendorong pemerintahkan untuk segara mempercepat vaksinasi dan segara memperbaiki jalan yang rusak. pihaknya akan memperjuangkan GTT dan PTT  untuk bisa dipermudah persyaratan dan ketentuannya masuk CPNS maupun PPPK.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Rian Terapkan Sapta Jiwa Komunitas Juang dalam Menjalankan Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here