Sri Sumarni Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
176

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M., memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jumat (3/7/2020).

Dalam membagikan bantuan tersebut, Sri Sumarni didampingi oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj.Lusia Indah Artani, S.E., serta Kepala Desa Harjowinangun. Dalam kegiatan tersebut, Sri Sumarni melakukan pemberian bantuan berupa paket sembako serta keperluan rumah tangga lainnya.

“Saya memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat serta selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu, selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, menjaga jarak ketika berinteraksi, selalu mencuci tangan dengan sabun. Dengan demikian, penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Grobogan dapat segera teratasi,” tutur Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Sri Sumarni menambahkan, masyarakat juga harus menerapkan program Provinsi Jawa Tengah, yaitu Jogo Tonggo. Setiap akses masuk desa maupun gang masuk perkampungan harus dilakukan penjagaan. Selain itu, masyarakat juga harus saling mengingatkan kepada tetangga sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah. Hal tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Sumarni yang telah memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kebutuhan kami sehari-hari. Kami memang benar-benar terdampak secara ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19,” tutup salah satu warga desa Harjowinangun yang enggan disebutkan namanya.

Koresponden: Oki Mulyadi

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Pekalongan Lakukan Pendampingan Kartu Prakerja Gelombang II