Sri Sumarni: Awak Media Partner Terbaik Pemkab Grobogan

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama teman-teman Radar Kudus

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan menyampaikan jika awak media merupakan partner terbaik pemerintahannya. Hal tersebut disampaikan ketika menerima kunjungan dari Radar Kudus di Kantor Bupati Grobogan, Jumat (10/09/2021).

Sri Sumarni yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menyampaikan terima kasih sudah hadir dan mau sharing bersama. Karena sebagai pelaksana Pemerintahan Daerah Kab. Grobogan, silaturahmi ini sangat dibutuhkan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi partner terbaik kami selama ini dengan membuat berita-berita yang luar biasa tentang pemerintahan kami,” paparnya.

Diungkapkan juga oleh Sri Sumarni, menyoal hal ini tentunya di jajaran Pemkab Grobogan sangat terbantu dengan berita-berita yang sifatnya mengevaluasi. Ini penting, karena bisa menjadi evaluasi berjenjang.

“Mari kita saling bersinergi untuk memberikan bacaan-bacaan yang mendidik buat di konsumsi masyarakat. Jangan sampai ada berita-berita hoaks, atau yang menjadi akar terjadinya perpecahan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Rapat Koordinasi HUT PDI Perjuangan ke-48

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here