Sri Sumarni, ASN Wajib Menjadi Pelopor dan Teladan Bagi Masyarakat

0
Foto: Infografis ajakan taat protokol kesehatan Covid-19 bagi ASN Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menyampaikan ASN (Aparatur Sipil Negara) harus menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikannya ketika diwawancarai Koresponden melalui sambungan pesan seluler, Rabu (16/06/2021).

Dalam penyampaiannya, Politisi PDI Perjuangan itu berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Grobogan untuk menjadi teladan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat. Hal ini penting karena jangan harap masyarakat patuh jika ASN atau pimpinan di daerah tersebut tidak bisa memberikan contoh.

“Kita semua harus prihatin karena Kab. Grobogan menjadi salah satu daerah yang persebaran Covid-19 paling tinggi. Sehingga tanpa ada kesadaran dari kita semua tidak akan menurun kasus ini,” ungkapnya.

Khususnya, para ASN harus memberikan contoh, dan nanti akan dibuatkan peraturan yang mengatur tentang sanksi jika ada ASN yang tidak menaati protokol kesehatan. Terkhususnya apabila sedang berada di lingkungan Pemkab Grobogan.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan, yaitu pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Apalagi sekarang ada varian virus baru, mari saling mengingatkan satu sama lain, sehingga pandemi ini cepat selesai,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Ridwan Instruksikan Satgas Cakrabuana Ikut Jaga Kondusifitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here