Resmi Lantik Kades Antar Waktu, Mbak Eisti Tekankan Kerja Cepat dan Tepat

0
Foto: Pelantikan Kades Antar Waktu oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah yang juga kader PDI Perjuangan ini memberikan arahan kepada Kades yang barus saja dilantik. Pemberian arahan ini dilakukan pada kegiatan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Tlogorejo, Kec. Karangawen, H. Muhammad Sodik.

Kamis (17/06/2021), kegiatan yang dihelat di gedung Grhadika Bina Praja ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun beserta Hj. Khadijah Ali Makhsun, selaku Ketua TP PKK Kab. Demak.

Foto: Pelantikan Kades Antar Waktu oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Pada kesempatan ini Srikandi PDI Perjuangan Kab. Demak itu mengingatkan betul, bahwa ini adalah amanah dan tanggung jawab besar. Sehingga dirinya begitu menitip pesan untuk selalu melakukan kerja-kerja cepat yang tentunya memberi manfaat secara nyata untuk rakyat.

“Hadirkan kerja cepat dan tepat yang tentu manfaatnya harus dirasakan betul oleh rakyat,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Tidak lupa, Mbak Eisti juga menekankan kepada H. Muhammad Sodik agar selalu gencarkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M+3T.

Foto: Pelantikan Kades Antar Waktu oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

“Serta, monggo saget aktifkan kembali program “Jogo Tonggo”, dan gunakan Dana Desa untuk mendukung program PPKM Mikro,” sambungnya.

Baginya itu semua penting, mengingat saat ini Kab. Demak terus menggencarkan program Isolasi/Karantina Terpusat yang berada di desa-desa.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gilang Dhiela Fararez Jalin Silaturahmi dengan FK-GTT Kab. Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here