Nanang: Panitia Hanya Laksanakan Aturan dan Pastikan Sesuai Prosedur

0
Foto: Nanang dan Panitia Pelantikan Perangkat Desa Ngroto

Kabupaten Grobogan – Nanang Ardhyansa yang juga kader Komunitas Juang Kab. Grobogan berkesempatan menjadi Ketua Panitia penyaringan perangkat Desa Ngroto Gubug, Kab. Grobogan mengungkapkan perasaan bangganya telah berkesempatan mengembang amanah tersebut.

Menurut pria yang masih muda itu, dalam hal ini panitia hanya melaksanakan aturan, dan memastikan jika penjaringan perangkat sesuai dengan prosedur yang ada.

Hal tersebut diucapkannya ketika dimintai keterangan oleh koresponden setelah pelaksanaan pelantikan di Balai Desa Ngroto pada Rabu (16/06/2021).

Dalam penyampaiannya Nanang mengungkapkan, “benar hari ini di Desa Ngroto telah dilaksanakan Pelantikan Perangkat Baru yang jumlahnya 7 Formasi, yaitu Kaur Perencanaan, Kaur Tata Usaha dan Umum, Keuangan, Kasi Kesejahteraan, Pelayanan, Kadus 1 dan 2, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Jadi untuk tugas panitia sendiri katanya hanya melaksanakan aturan, dan memastikan untuk Desa Ngroto sudah sesuai prosedur yang ada, yaitu sesuai Perda Bupati Nomor 5 tahun 2020. Adapun untuk pelantikan ini adalah tahap terakhir dari semua rangakaian yang ada.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada 7 perangkat desa yang sudah dilantik. Semoga dengan adanya perangkat yang baru ini, Desa Ngroto tanah kelahiran saya bisa lebih maju,” Imbuh Nanang yang juga Wakil Sekretaris PAC Gubug itu.

Koresponden : Faisal – Nanang

Baca Juga :   Mas Uyip: Kota Tegal Harus Melahirkan Peternak Marhaen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here