Desa Gumelar Terapkan Lockdown, DPC PDI Perjuangan Banyumas Berikan Bantuan

0

Kabupaten Banyumas – DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas mengunjungi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Kegiatan yang sekaligus dilaksanakan pemberian bantuan logistik, dilaksanakan di Desa Gumelar, Selasa, (15/6/2021).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Soeprapto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Sebab, sejak 13 Juli 2021, di Desa Gumelar terdapat puluhan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, wilayah tersebut menerapkan lockdown sementara, sehingga seluruh akses menuju wilayah RT tersebut ditutup, serta warganya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan tim medis.

DPC PDI Perjuangan Banyumas memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Gumelar yang menerapkan lockdown

“Penyerahan logistik ini merupakan implementasi amalan Pancasila tentang kegotongroyongan. Selain itu, bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian Kader Partai di Kab. Banyumas kepada masyarakat,” tuturnya.

Semenetara itu, bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas tersebut diterima oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gumelar, Agus Supriyanto, dengan didampingi oleh Ketua Gugus Covid-19 Desa Gumelar. Dalam kesempatan tersebut, Agus Supriyanto bersyukur, serta mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, telah membantu masyarakat yang sedang terkena ujian tersebut.

Koresponden : Dwiyan

Baca Juga :   Ciptakan Banyak Lapangan Kerja Menjadi Solusi Entaskan Kemiskinan di Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here