Sri Sumarni Apresiasi Pemuda Grobogan Pemenang Karya Pilihan Mbak Puan

0
Foto: Hamdil, penerima penghargaan dari Puan Maharani

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan mengucapkan selamat kepada pemuda asal Grobogan, tepatnya Hamdil dari Desa Jati Pecaron, Kec. Gubug. Pasalnya Hamdil telah memenangkan Perlombaan Karya Lukis yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Teramat istimewa, karena pada kesempatan tersebut lukisannya ditandatangani oleh Mbak Puan Maharani, selaku Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI.

Ucapan selamat yang disampaikan oleh Sri Sumarni itu dilakukan melalui sambungan telepon seluler, pada Selasa (25/5/2021). Mengetahui hal tersebut, tentunya langsung disambut penuh kegembiraan oleh Hamdil.

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengucapkan, “tentunya saya sangat bangga kepada pemuda-pemuda yang memiliki prestasi, apalagi asli Kab. Grobogan. Saya mendapatkan info ini dari salah satu kader, bahwa ada pemuda Grobogan yang menang lomba di DPD,” ucapnya.

Terlebih, Sri Sumarni juga merasa sangat bangga karena hasil karyanya itu ditandatangani langsung oleh Mbak Puan. Oleh sebab itu dirinya berinisiatif untuk mencari kontaknya, untuk menghubunginya dan memberikan apresiasi.

Sementara itu Hamdil mengucapkan, “terima kasih sekali kepada Bupati Grobogan Ibu Sri Sumarni yang telah menghubungi saya dan memberikan apresiasi kepada saya. mTentunya saya sangat bangga dan bersyukur bisa memenangkan lomba ini, apalagi karya saya dipilih secara langsung oleh Mbak Puan Maharani,” tandasnya.

Diketahui, Sri Sumarni juga memberikan apresiasi berupa uang tunai kepada Hamdil sebagai ucapan selamat karena telah membanggakan Kab. Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sulistyorini Gelar Reses di Kecamatan Randublatung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here