Kasus Covid-19 Melonjak, Masan: Upaya Keras Terus Dilakukan

0
Foto: Rapat Penanganan Covid-19 Kab. Kudus di Command Center

Kabupaten Kudus – Pemkab Kudus tengah berupaya keras menangani kasus Covid-19 yang kian hari makin menanjak. Apalagi, kasus Covid-19 di Kab. Kudus telah menjadi perhatian Nasional. Oleh sebab itu, perlu penanganan secara tuntas dan menyeluruh dari tiap pihak.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan saat memimpin Rapat Penanganan Covid-19 di Command Center Dinas Kominfo, Selasa (25/5). Rapat yang dihadiri langsung oleh Bupati Kudus Hartopo, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan OPD terkait, dan Direktur Rumah Sakit se-Kab. Kudus.

Foto: Rapat Penanganan Covid-19 Kab. Kudus di Command Center

Masan menyampaikan, “tak hanya penanganan secara medis, Pemkab Kudus juga menyoroti aktivitas masyarakat, tempat wisata, dan pusat perekonomian yang masih perlu peningkatan dalam hal penerapan protokol kesehatan. Untuk itu, aktivitas di tempat tersebut perlu diperketat. Hal ini semata untuk mengantisipasi agar sebaran virus Covid-19 tak semakin luas,” ucapnya.

Masan menambahkan, pengetatan aktivitas masyarakat harus benar-benar dijalankan oleh seluruh elemen tim Satgas Covid-19. Pihaknya juga menyoroti masyarakat yang punya hajatan agar dapat diantisipasi dengan baik oleh Pemkab Kudus.

“Sekarang lagi rame ‘gawe’ di Kudus. Ini yang perlu kita antisipasi. Jangan sampai ini justru menimbulkan klaster baru,” pungkas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Puan: Demi Keadilan, Penundaan Kedatangan WNA Harus Dilakukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here