Sri Sumarni Ajak Masyarakat Grobogan Rajin Lakukan Olahraga

0
189

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. melakukan olahraga dengan cara lari santai. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di alun-alun Kota Purwodadi, Minggu (14/6/2020).

Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. mengatakan, kegiatan olahraga lari santai tersebut dilaksanakan sekaligus untuk menyapa masyarakat Kabupaten Grobogan yang sedang berkunjung di Alun-alun Kota Purwodadi. Selain itu, Sri Sumarni juga melakukan komunikasi langsung kepada masyarakat yang berada di Alun-alun Kota Purwodadi. Dengan demikian, dapat terjalin kedekatan antara kader PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan dengan masyarakat Kabupaten Grobogan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan untuk rajin berolahraga setiap hari. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai ini. Sebab, apabila imun tubuh kita kuat, resiko terjangkit virus Covid-19 sangat kecil sekali,” tutur Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Sri Sumarni menambahkan, dalam setiap melakukan aktivitas, khususnya olahraga yang dilaksanakan di luar rumah harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah, yaitu selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, menjaga jarak ketika berinteraksi, serta selalu mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu, Sri Sumarni juga melakukan komunikasi langsung kepada masyarakat dengan tujuan untuk menyerap keluhan ataupun aspirasi dari masyarakat. Dengan demikian, kader PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan serta Pemerintah Kabupaten Grobogan dapat mengetahui permasalahan yang berada di masyarakat.

“Saya sangat bangga mempunyai Bupati seperti Ibu Sri Sumarni yang mau memberi contoh untuk selalu berolahraga. Selain dapat menjadikan tubuh kita sehat, dengan berolahraga juga dapat menjadikan imun tubuh kita lebih kuat sehingga tidak mudah terkena penyakit. Selain itu, saya juga bangga dengan Ibu Sri Sumarni karena beliau selalu menjalin kedekatan dengan masyarakat, tanpa adanya sekat sedikitpun,” ujar salah satu pengunjung Alun-alun Kota Purwodadi yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Purworejo Serahkan Hadiah Lomba Video Lagu Yaa Lal Wathon

Koresponden : Oki Mulyadi