Keikutsertaan DPC PDI Perjuangan Kudus dalam Rapat Konsolidasi

0
117

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kudus ikuti Rapat Virtual Konsolidasi Organisasi dengan DPP PDI Perjuangan, Selasa (16/6/2020).

Rapat Virtual yang dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan ini membahas tentang beberapa topik mengenai Konsolidasi Organisasi pada tingkat DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

Rapat ini terfokus pada pembentukan kepengurusan Struktur Anak Ranting, Ranting, PAC, pembentukan badan-badan kepartaian dan sinergitas struktur Partai dengan sayap Partai.

Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus dengan didampingi oleh Sekretaris, Bendahara, dan Wakabid Organisasi DPC turut serta dalam mengikuti Rapat Konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan.

Pada kesempatan ini Masan menyampaikan, DPC PDI Perjuangan Kudus telah melaksanakan Pembentukan Struktur, mulai dari Anak Ranting hingga Ranting. Dan untuk saat ini telah tercatat sebanyak 713 Anak Ranting dan 132 Ranting.

Dalam Rapat Virtual tersebut dijelaskan pula bahwa DPC PDI Perjuangan Kudus telah menyerahkan tanah atas nama DPP PDI Perjuangan.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kesuksesan kepemimpinan Masan dalam memimpin DPC PDI Perjuangan Kudus.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Budidaya Ikan Koi Milik Kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal