Sri Ruwiyati Serahkan 1.300 Paket Sembako Kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

0
568

Kabupaten Banjarnegara – Dalam rangka penanganan dampak sosial ekonomi serta bentuk kepedulian kader PDI Perjuangan terhadap sesama, khususnya yang terdampak Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M. menyerahkan 1.300 paket sembako berupa gula, beras dan minyak goreng kepada DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Sabtu (9/5/2020).

Sri Ruwiyati menyampaikan bahwa penyerahan paket sembako sebanyak 1.300 tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Banjarnegara. Paket sembako ini akan didistribusikan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara.

H. Nuryanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara mengucapkan terima kasih atas peran aktif Sri Ruwiyati dalam membantu masyarakat.

Nuryanto menambahkan 1.300 paket sembako ini akan didistribusikan bersama dengan 2.280 paket sembako yang telah disiapkan DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara.

“PDI Perjuangan Banjarnegara berkomitmen bahwa gotong-royong tanggap Covid-19 akan terus dilakukan secara bertahap selama kondisi belum membaik. Semoga wabah Covid-19 yang ada di Indonesia segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas dengan normal,” tutup Nuryanto.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   Gibran Madep Mantep Pilkada 2020