Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Bagikan 600 Paket Sembako

0
364

Kabupaten Purbalingga – Sesuai arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, HR. Bambang Irawan, S.H., bahwa masa reses kali ini difokuskan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Purbalingga, Karseno, S.H. menindaklanjuti arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga dengan melakukan kegiatan pembagian 600 paket sembako yang difokuskan di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Karanganyar, Kecamatan Kertanegara, Kecamatan Karangmoncol, Kecamatan Rembang, Sabtu (9/5/2020).

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, telur ayam, serta sirup. Selain melakukan pembagian sembako, Karseno juga melakukan pembagian masker dan takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut dilakukan dengan cara door to door. Hal tersebut dilakukan agar bantuan dapat tepat sasaran. Target pembagian bantuan ditujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga terhadap kaum marhaen,” tutur Karseno.

Karseno berharap, semoga dengan adanya bantuan paket sembako dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Covid-19 serta dapat membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga yang telah memberikan bantuan kepada kami. Saya berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini segera pergi dari Indonesia serta PDI Perjuangan selalu jaya,” ujar Dori, salah satu masyarakat penerima bantuan.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   Saiful Hadi: Derap Juang Cepat dan Akurat