Komunitas Juang Kab. Kudus Bagikan 500 Takjil

0
133

Kabupaten Kudus – Ramadhan tahun 2020 ini terasa sangat berbeda, karena tahun ini kita berpuasa di tengah pandemi Covid-19. Meski semua dibatasi, namun tak menghilangkan semangat Komunitas Juang Kab. Kudus dalam melakukan kegiatan sosial.

Kamis (7/5/2020), bertempat di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, kader Komunitas Juang Kab. Kudus bagikan 500 takjil berupa jus jeruk kepada pengguna jalan yang melintas. Adapun tujuan diberikannya takjil tersebut bertujuan untuk menambah asupan Vitamin C, agar memperkuat imun dalam tubuh.

Habib Ali Subkhi selaku koordinator kegiatan menyampaikan, “bahwa kegiatan bakti sosial kali ini menurunkan 20 personil yang disebar di beberapa tempat, dan Komunitas Juang Kab. Kudus mengucapkan terima kasih kepada Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus yang telah men-support penuh kegiatan sore ini,” ujarnya.

Ali Subkhi pun menambahkan, disamping kegiatan ini sebagai dedikasi bakti sosial Komunitas Juang kepada masyarakat. Kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Koresponden: Agung Cahyo, Fendy Adsa

Baca Juga :   Mas Uyip : Tidak ada Ideologi Negara Lain Yang Mampu Menandingi Ideologi Bangsa Indonesia Yaitu "Pancasila"