Sri Rejeki Dukung Inisiasi Karang Taruna Bhakti Remaja di Ngadirojo

4
Sri Rejeki Dukung Inisiasi Karang Taruna Bhakti Remaja di Ngadirojo
Foto: Sri Rejeki ,S.Ak. (tengah-berjilbab) mendukung inisiatif Karang Taruna Bhakti Remaja dalam bidang pertanian di Desa Ngadirojo Kidul.

Kabupaten Wonogiri – Sri Rejeki, S.Ak. selaku Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua mendukung inisiatif Karang Taruna Bhakti Remaja dalam bidang pertanian di Desa Ngadirojo Kidul, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan ini menjadi momentum berharga bagi Sri Rejeki, karena bisa melakukan pendekatan intensif bagi mereka yang tadinya tidak paham tentang permasalahan politik.

Seperti pengakuan Ari, salah satu pemuda yang menyatakan bahwa keikutsertaannya didunia politik tidak akan merubah nasibnya saat ini. Namun, dengan edukasi politik yang diberikan oleh Mbak Jeki selaku kader PDI Perjuangan, akhirnya ia bisa memiliki pandangan baru mengenai politik. 

“Setelah kami melakukan survei di beberapa desa kami meyakini bahwa kalangan pemuda maupun pemilih pemula tidak paham, bahwa keberlangsungan hidup ini berkaitan dengan perkembangan politik yang menjadi penentu maju tidaknya daerah,” ujar Sri Rejeki.

Koresponden: Arifin

4 COMMENTS

  1. Terima kasih atas informasinya yang bermanfaat! Saya selalu mengandalkan situs ini untuk berita terkini dan relevan. Bagi yang membutuhkan pendekatan efisien dalam penyingkatan tautan, saya merekomendasikan layanan V.af. Saya telah menggunakannya dan merasa sangat efektif. Silakan kunjungi V.af untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih kembali atas konten yang berkualitas di situs ini! ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here