Sri Mulyani Serahkan Sembako Bantuan dari PT. Taspen Kepada PPPK Kab. Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani membagikan paket sembako CSR PT. Taspen (Persero) Surakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT PT.Taspen ke-58. Paket sembako yang dibagikan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) yang berada di lingkungan Pemerintah Kab. Klaten, dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Selasa, (27/4/2021).

Foto : Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Sukses Taspen Melalui Akhlak dan Pahala”, Hj. Sri Mulyani juga mensosialisasikan ketaspenan, anak usaha dan merchant. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintah, Kepala Dinas Pertanian Kab. Klaten, Plt Kabag Humas Kab. Klaten, Kepala Dinas BKPPD Kab. Klaten, Direktur PT Taspen Surakarta, beserta jajarannya. Dalam kesempatan tersebut,  Hj. Sri Mulyani menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Taspen (Persero) Surakata yang telah memberikan bantuan, berupa paket sembako di Kab. Klaten. Hj. Sri Mulyani berharap, semoga  bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para PPPK di lingkungan Pemereintah Kab. Klaten.

Rangkaian acara sosialisasi ketaspenan, anak usaha dan merchant, serta penyerahan CSR Taspen

“Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT. Taspen atas bantuan yang diberikan pada momentum perayaan HUT PT Taspen ke-58. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa mendatangkan keberkahan. Selain itu, dengan tema tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat, agar pelayanan yang diberikan oleh PT. Taspen dapat lebih bermanfaat bagi peserta,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Korps KJ Temanggung Gelar Buka Puasa dan Kartinian di Bulan Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here