Komunitas Juang Cilacap Bagikan Makanan Buka Puasa Kepada Kaum Dhuafa

0

Kabupaten Cilacap – Pada bulan Ramadhan ini, tidak ada hentinya bagi Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap untuk terus berbagi dengan sesama. Kali ini Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap melakukan aksi social, dengan membagikan makanan buka puasa di Kecamatan Adipala dan Kecamatan Kroya, Selasa, (27/4/2021).

Salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap, Nurizal Syahreza mengatakan, kegiatan yang dipimpin oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Cilacap, AMJ Nanang Tribowo, Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap membagikan 500 paket makanan buka puasa, dari anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, S.E.,M.Fin kepada masyarakat. Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap bersinergi untuk berbagi. Terlebih saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini, Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap melakukan ngabuburit, sekaligus mencari pahala.

Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap berbagi makanan buka puasa

“Di bulan yang penuh berkah ini, setiap orang berpacu untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi berkah bagi seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap, serta masyarakat. Saya bersyukur, kegiatan yang dilakukan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap ini, berdampak positif bagi masyarakat sekitar. Terbukti, masyarakat memberikan apresiasi kepada kegiatan yang dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Cilacap ini,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang berada di Kecamatan Adipala mengungkapkan, dirinya merasa bangga terhadap gerakan yang dilakukan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap. Sebab, Kader Komunitas Juang merupakan Kader muda yang memiliki jiwa kepedulian. Dirinya berharap, nantinya para Kader muda PDI Perjuangan dapat tumbuh dan berkembang.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Rahmad Handoyo Berikan Bantuan APD untuk 3 Rumah Sakit di Kabupaten Boyolali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here