Optimalisasi Ambulance Sebagai Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat

0
Aji Dwi Laksono mengantar pasien ke Rumah Sakit Djojonegoro Temanggung.

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka mengaktualisasikan pengabdian kepada masyarakat, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung mengoptimalkan fasilitas yang dimiliki berupa mobil ambulance. Giat ini kembali digalakkan dan dioperasikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat masyarakat.

Adapun tugas aktual pengoptimalisasian fasilitas mobil ambulance ini dilaksanakan oleh Aji Dwi Laksono yang menjadi petugas lapangan untuk mengantar pasien ke Rumah Sakit Djojonegoro Temanggung. Selasa (27/04/2021).

Aji Dwi laksono atau yang kerap dipanggil Pak Aji ini lah yang sering ditugaskan oleh pihak DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung untuk senantiasa memberikan sinergitas kepada masyarakat. Tugas utamanya adalah mengoptimalisasi ambulance untuk digunakan mengantar pasien ke rumah sakit.

Pak Aji Mengantar Pasien ke Rumah Sakit

Pak Aji sering mendapat commander call untuk membantu masyarakat yang membutuhkan mobil siaga ambulance ini. “Ketika ada instruksi, tentu idealnya harus segera dilaksanakan. Inilah yang senantiasa saya lakukan, karena sebagai seorang kader Partai, hal ini termasuk tugas ideologis yang mesti dimaknai. Ini merupakan salah satu cara saya mengabdi kepada masyarakat. Ini juga menjadi bukti militansi seorang kader terkait pengabdiannya kepada masyarakat,” papar Pak Aji.

Sosok Pak Aji juga menuturkan jikalau tugasnya ini merupakan sebuah amanah yang mesti dijalankan. Bagaimanapun juga, ambulance ini memiliki peranan yang sangat penting bagi masyarakat. Dengan fasilitas ini, Partai tentu bisa meringankan beban biaya bahkan dapat menyelamatkan nyawa seseorang. Oleh karenya, sosok Pak Aji senantiasa siap siaga untuk terjun ke lapangan jikalau mendapatkan penugasan.

“Hal ini merupakan wujud amanat Partai yang mesti saya kerjakan untuk kepentingan masyarakat. Selama ini, masyarakat telah terbantu dengan adanya mobil ambulance ini. Artinya, kehadiran fasilitas tersebut mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Saya akan siaga selama dua puluh empat jam, apabila ada masyarakat Kabupaten Temanggung yang membutuhkan bantuan,” tandasnya.

Baca Juga :   Bencana Banjir, Arif Sugiyanto Tunjukkan Kepeduliannya

Koresponden: Enggar dan Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here