Sri Mulyani Meninjau Kegiatan Vaksinasi

0
Bupati Klaten, Sri Mulyani

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani meninjau vaksinasi di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Kabupaten Klaten.

Adapun Vaksinisasi tersebut dijadwalkan untuk para tenaga pendidik. Kabupaten Klaten sendiri mempercepat dan mensukseskan vaksinasi untuk guru karena mereka yang akan melakukan uji coba bertatap muka dengan siswa. Selain itu, Sri Mulyani juga meninjau vaksinasi bagi para lansia di Balkesmas Kabupaten Klaten.

“Kepada masyarakat walaupun sudah divaksin harus tetap mentaati peraturan protokol kesehatan,supaya segera bisa memutus rantai penyebaran Covid -19 dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutur Sri Mulyani, Senin (29/03/2021).

Selanjutnya, Sri Mulyani beserta rombongan menghadiri acara dalam rangka peringatan hari air sedunia yang di selenggarakan di SMPN 1 Jogonalan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BNPB Doni Monardo dan beberapa narasumber secara daring. “Setiap warga masyarakat Indonesia khususnya Pulau Jawa harus mendapat air bersih karena air adalah fungsi kehidupan yang sangat strategis,” jelas Doni Monardi secara daring.

Sri Mulyani selaku Bupati Klaten yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten menambahkan, Klaten mempunyai potensi wisata air dengan terdapat 12 desa yang mengelola. Dengan banyaknya mata air dan  wisata air tersebut maka Kabupaten Klaten mendapatkan julukan sebagai Kabupaten 1001 mata air.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Vita Ervina Salurkan 3,8 Ton Beras kepada Laskar PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here