Hj. Etik Suryani Pantau Kesiapan Uji Coba PTM di Sukoharjo

0
Foto: Hj. Etik Suryani Bersama Disdikbud Kab. Sukoharjo Mengunjungai SMPN 1 Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Guna memastikan kesiapan uji coba Pendidikan Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai 5 April mendatang. Bupati Kab. Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, melakukan pantauan di empat sekolah yang ditunjuk untuk mempersiapkan sarana dan prasaran agar uji coba bisa dilakukan, Rabu (31/3/2021).

Pada kesempatan ini, Hj. Etik Suryani bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kab. Sukoharjo mengunjungai SMPN 1 Sukoharjo untuk melihat kesiapan PTM.

Foto: Hj. Etik Suryani Mengunjungai SMPN 1 Sukoharjo

“Setelah saya liat, SMP N 1 Sukoharjo sudah sesuai dengan protokol kesehatan untuk uji coba PTM nya, saya mohon kepada semua pihak untuk mendukung apa yang sudah menjadi ketentuannya”, ucap Etik Suryani

Etik Suryani juga menghimbau pada saat PTM tidak ada pusat kerumunan seperti kantin dan jarak tetap terjaga. “Tidak ada kantin, siswa biar bawa bekal dari rumah, kursi juga harus diatur jarak dan waktu jam belajar jangan lebih dari 3 jam”, imbuhnya

Lebih lanjut, Etik Suryani mengajak para guru untuk selalu memberikan sosialisasi kepada siswa terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan. β€œIni tugas kita bersama untuk tidak berhenti mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Koresponden: Sangwang – Sony

Baca Juga :   Vaksinasi Tahap II, Etik Suryani: Setelah di Vaksin ojo Gampangke Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here