Bupati Purbalingga Tutup TMMD Reguler ke-110 di Desa Tumanggal

0
Foto: Penyerahan Dokumen Hasil Pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021

Kabupaten Purbalingga – Bupati Kab. Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 tahun 2021 di Desa Tumanggal, Kec. Pengadegan. Penutupan dengan penyerahan dokumen hasil pelaksanaan TMMD dari Komandan Kodim 0702/Purbalingga kepada Bupati Kab. Purbalingga, di Pendopo Dipokusumo, Rabu (31/3/2021).

Dyah Hayuning Pratiwi mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran TNI atas sinergitas, kerja keras dan kerjasama selama satu bulan ini untuk pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke-110.

Foto: Bupati Purbalingga Bersama Komandan Kodim 0702/Purbalingga

“Tepat satu bulan, kegiatan TMMD reguler ke-110 bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga akses pembukaan jalan mampu meningkatkan perekonomian desa, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Dyah Hayuning Pratiwi.

Sementara Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0702/Purbalingga, Lettu Inf Muhammad Iskandar selaku pimpinan proyek menyampaikan, ada beberapa agenda dalam TMMD reguler kali ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

“Dalam sasaran fisik, yaitu pembuatan jalan baru sepanjang 2000 meter dengan lebar 9 meter, selesai 100%. Pembangunan jalan makadam sepanjang 2000 meter dan lebar 5 meter, selesai 100%,” kata Lettu Inf Muhammad Iskandar.

Adapun sasaran non fisik yang telah dilakukan yakni berupa penyuluhan di berbagai bidang. “Kita melakukan diantaranya bidang mental ideologi, penyuluhan kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan kesejahteraan masyarakat, dan penyuluhan pertanian,” pungkasLettu Inf Muhammad Iskandar.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   Puasa dan Keikhlasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here