Sri Mulyani Kukuhkan Pengurus FK BPD Kab. Klaten Periode 2019-2024

0
Sri Mulyani Kukuhkan Pengurus FK BPD Kab. Klaten Periode 2019-2024

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kabupaten Klaten periode 2019-2024. Rabu (07/04/2021), bertempat di Pendopo Agung Pemkab. Klaten, acara ini memenuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Ketua DPRD Kabupaten Klaten Hamenang Wajar Ismoyo,S.I.Kom, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Klaten, Plt.Kabag Humas Kabupaten Klaten, serta tamu undangan.

Sri Mulyani dalam sambutannya mengajak pengurus FK BPD Kabupaten Klaten periode 2019-2024, untuk bersatu mendongkrak kemajuan dan perkembangan desa yang ada di Kabupaten Klaten. Guna mewujudkan Kabupaten Klaten yang keren, maju, mandiri dan sejahtera.

Bupati Klaten, Sri Mulyani Kukuhkan Pengurus FK BPD Kab. Klaten Periode 2019-2024

“Semoga ke depan pengurus FK BPD Kabupaten Klaten harus mengedepankan sikap yang bijaksana dan adil. Selain itu juga harus kompak, bersatu, bersinergi dengan kepala desa, camat, serta stakeholder lainnya. Selamat bertugas bersama membangun Kabupaten Klaten agar terwujudnya Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera,” tutur Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Klaten Hamenang Wajar Ismoyo,S.I.Kom dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus FK BPD Kabupaten Klaten periode 2019-2024.

Sri Mulyani Kukuhkan Pengurus FK BPD Kab. Klaten Periode 2019-2024

“Harapan kami ke depan adalah kejujuran dan loyalitas FK BPD Kabupaten Klaten dalam ikut membangun masyarakat Klaten terus terjaga. Selain itu juga harus bersinergi dan bertukar pikiran dengan pemerintah desa dalam melayani dan membangun masyarakat desa. Semoga dengan pengukuhan pengurus FK BPD Kabupaten Klaten ini menjadi momentum yang baik untuk menambah semangat dalam bekerja dan bermitra dengan pemerintah desa,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo yang juga Wakabid Komunikasi dan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten.

Baca Juga :   Lestarikan Budaya, Sri Sumarni Adakan Keroncong dan Dagelan Punokawan

Adapun kepengurusan FK BPD Kabupaten Klaten terdiri dari Ketua Presidium Anang Budi Utama, 4 anggota presidium, sekretaris, bendahara dan seksi-seksi.

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here