Siapkan Kemenangan 2024, PDI Perjuangan Surakarta Rumuskan Program Kerja

0
DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Gelar Konsolidasi

Kota Surakarta – Setelah konsolidasi di 2 PAC, kali ini konsolidasi putaran pertama pasca kemenangan Gibran Teguh di Pilkada 2020, diselenggarakan di PAC Laweyan. Konsolidasi yang bertempat di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Surakarta, Brengosan, dihadiri struktural Ranting, PAC, dan DPC, serta Wakil Walikota, Teguh Prakosa yang juga Sekertaris DPC. Rabu (7/4/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo menegaskan, sebagai petugas Partai diharuskan membuat strategi dan segera merumuskan program kerja hingga tahun 2024. Menurutnya semua itu dilakukan agar PDI Perjuangan mampu kembali memenangkan pemilu serentak dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Kader yang akan bertugas di pemilu serentak harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Petugas diharuskan mempunyai ketahanan tubuh yang prima, nanti kita ambil mulai usia 40th Ke bawah, dibekali persiapan yang matang. Dan harus mempunyai prinsip, sikap dan komitmen,” tegasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo

Rudy juga menegaskan kepada struktural Partai untuk segera menyusun program kerja Partai. Konsolidasi rutin hingga Anak Ranting dengan mengundang masyarakat menjadi penekanan kedua yang wajib segera dijadwalkan.

“Bulan Mei, saya minta struktural Partai sudah membuat jadwal konsolidasi mulai dari Ranting hingga Anak Ranting. Dan dari situ lah program kerja akan bisa muncul. Karena aspirasi akan didapatkan secara langsung disaat konsolidasi itu,” imbuhnya.

Rudy menerangkan, “Prinsip perjuangan adalah untuk meraih sebuah kekuasaan, dengan cara menentukan sikap melakukan komunikasi politik komunikasi dengan masyarakat untuk mencapai komitmen memenangkan kembali pemilu serentak 2024,” jelasnya.

Hal ini tidak lepas dari dasar idiologi Partai yaitu Pancasila 1 Juni 1945 dan demi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Korepsonden: Diky

Baca Juga :   Surakarta Dibanjiri Spanduk Ucapan Terimakasih untuk FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here