Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten Ikuti Kegiatan Donor Darah

0

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, Agung Sanjaya Utama mengikuti kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan yang diikuti oleh 43 peserta tersebut, diselenggarakan oleh PMI Kecamatan Delanggu, di Aula Kecamatan Delanggu, Rabu, (7/4/2021).

Agung Sanjaya berharap, semoga dengan adanya donor darah ini, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan sosial donor darah ini dilakukan, karena adanya laporan dari PMI Kab. Klaten, bahwa stok darah di masa Pandemi Covid-19 sedikit, bahkan kekurangan dari jumlah kebutuhan setiap bulannya.

Agung Sanjaya Utama, salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Klaten yang mengikuti kegiatan donor darah

Agung melihat antusias masyarakat, terutama para generasi muda, sangat bersemangat untuk mengikuti donor darah. Dalam kesempatan tersebut, Agung memberikan apresiasi terhadap gerakan donor darah dalam situasi Pandemi Covid -19, yang selama ini jumlah pendonor di Kab. Klaten mengalami penurunan. Hal tersebut disebabkan karena dampak dari Pandemi Covid-19.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, diantaranya, wajib memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan. Semoga kegiatan donor darah ini, dilaksanakan secara rutin, agar membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, dengan mengikuti donor darah, akan membuat tubuh kita semakin sehat,” pungkas Agung Sanjaya Utama.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Jadikan Hari Pendidikan Nasional Sebagai Momentum Membangun Kecerdasan yang Berperadaban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here