Sri Mulyani: Diharapkan Polwan Dapat Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani siap memberikan dukungan terhadap kegiatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-73. Selain itu, Hj. Sri Mulyani juga mengucapkan HUT Polwan Ke-73 di Kantor Pemerintahan Kab. Klaten, Rabu (1/9/2021).

Hj. Sri Mulyani menyampaikan,”terima kasih untuk semua anggota Polwan, yang telah bekerja sepenuh hati dan melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten menambahkan, peran Polwan sangat penting dalam dunia kepolisian. Sebab, Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan, pengayoman, serta pelayanan masyarakat.

Hj. Sri Mulyani juga berharap, para Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Klaten,” imbuhnya.

“Semoga dengan transformasi Polri yang presisi Polwan, dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19, sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat, pemulihan ekonomi nasional yang kuat menuju Indonesia yang tangguh, Indonesia yang tumbuh. Polwan Tangguh, Indonesia Maju,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Tebar Manfaat, CKJ Kabupaten Rembang Bagikan 500 Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here