DPC PDI Perjuangan Klaten Salurkan Bantuan Sembako dari Puan Maharani

0

Kabupaten Klaten – Sebagai wujud rasa terimakasih atas dedikasi dan peran serta dalam membantu menangani Pandemi Covid-19 di Kab. Klaten, DPC PDI Perjuangan Klaten memberikan paket sembako kepada petugas keamanan dan juga petugas pemulasaraan jenazah di RSUD Bagas Waras Klaten. Kegiatan pemberian paket sembako tersebut dilaksanakan di halaman RS Bagas Waras Klaten, Rabu (1/9/2021).

Hadir dalam pembagian paket sembako yang merupakan aspirasi dari Ketua DPR RI, DR.(H.C) Puan Maharani tersebut antara lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj. Sri Mulyani, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, Kader Komunitas Juang Klaten, Dinas Kesehatan Kab. Klaten,BPBD, serta segenap Jajaran RSUD Bagas Waras Klaten.

Tim Pemulasaraan jenazah dan petugas keamanan di RS Bagas Waras mendapat bantuan dari Puan Maharani, melalui DPC PDI Perjuangan Klaten

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, bantuan sembako tersebut ditujukan untuk tim pemulasaraan jenazah di RSUD Bagas Waras, yang selama ini membantu Pemerintah Daerah, terutama RSUD Bagas Waras dalam penanganan Covid-19, maupun memandikan dan memulasarakan jenazah pasien Covid-19. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada petugas keamanan yang selama ini sudah mengamankan dan menjaga kedisiplinan di RSUD Bagas Waras.

Hj. Sri Mulyani juga berpesan kepada jajaran RSUD Bagas Waras untuk selalu menjalankan SOP dan menerapkan protokol Covid-19 dengan baik. Hj. Sri Mulyani berharap, Pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran RS Bagas Waras Klaten, agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Komunitas, Olahraga dan Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Klaten, H. Edi Sasongko menjelaskan, penyaluran paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Puan Maharani kepada para relawan penanganan Covid-19 di RS Bagas Waras ini.

Baca Juga :   Gotong-royong Kader PDI Perjuangan Kab. Banyumas Beri Bantuan

Salah satu penerima bantuan paket sembako menutup,”kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Puan Maharani dan DPC PDI Perjuangan Klaten, karena kinerja kami diapresiasi dan dihargai. Semoga bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here