Jaring Pendapat, Mbak Eisti Kumpulkan Kabag di Lingkungan Setda

0
Foto: Koordinasi dan Jaring Pendapat Bupati Demak beserta Kabag di lingkungan Setda Demak

Kabupaten Demak – Menjaga tatanan dan stabilitas di jajaran lingkungan Kab. Demak adalah misi utama yang selalu mengalami evaluasi demi evaluasi dari Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, yang juga kader PDI Perjuangan.

Adapun sebagai salah satu ranah evaluasi tersebut dibuktikan dengan giat jaring pendapat bersama Kepala Bagian (Kabag) yang ada di lingkungan Setda Demak, pada Selasa (01/08/2021).

“Menjaga stabilitas di lingkup internal adalah modal utama kita di dalam memberi pengabdian terbaik untuk masyarakat. Terlebih, harmonisasi ini yang kemudian diajarkan juga oleh Bung Karno di dalam menyatukan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Diterangkan juga oleh Mbak Eisti, sapaan akrab kader PDI Perjuangan itu, bahwa mengambil motivasi dari gerak Bung Karno adalah muatan utama di dalam memberi pengarahan kepada jajarannya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk berusaha membangun transparansi, sekecil apapun itu. Artinya, ketika terdapat dinamika yang terbilang sesulit apapun, atau bahkan belum memiliki capaian perbaikan dari evaluasi sebelumnya, untuk jangan takut dan tetap koordinasikan.

“Jaring pendapat ini kita himpun secara rutin, sudah saya tekankan itu. Prinsipnya, teman-teman harus memberikan laporan rutin terkait perkembangan dan dinamika yang dihadapi. Jangan sampai berlarut, apalagi tidak dilaporkan sama sekali (seburuk apapun itu progressnya),” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Kawal Program RTLH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here