Sri-Bambang Siap Maksimalkan Pengelolaan Keuangan Daerah untuk Rakyat

0
Foto: Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto tegaskan siap kelola keuangan daerah untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat, khususnya warga Grobogan.

Senin (25/5/2021), hal tersebut disampaikannya ketika melakukan Sidang Paripurna dengan DPRD kab. Grobogan melalui agenda Penjelasan Perda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah di Gedung Paripurna DPRD Kab. Grobogan.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Terlihat pada rapat tersebut turut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kab. Grobogan. Tidak lupa, rapat tersebut juga secara ketat dilakukan dengan menaati protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Sri Sumarni mengatakan, “bahwa anggaran daerah akan kami kelola semata-mata untuk kebaikan rakyat. Dalam hal ini untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas umum seperti jalan, fasilitas pendidikan, dll. Ini penting karena memang itu yang sedang dibutuhkan masyarakat Grobogan,” katanya.

Foto: Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kab. Grobogan

Tidak hanya itu Sri Sumarni juga menegaskan akan memperbaiki masalah laporan keuangan daerahnya. Walaupun sudah mendapatkan WTP dari BPK lima kali berturut-turut, tetapi seluruh komponen tetap wajib menjaga serta memperbaiki sistem pengelolaan keuangan untuk jangan sampai terlena.

“Bahkan untuk periode ini saya akan dibantu oleh Bapak Bambang Pujiyanto. Semoga dengan dibantu beliau kinerja saya lebih bagus dari periode sebelumnya. Sehingga Grobogan lebih maju dari segala sektor,” tutup Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Anggota DPR RI Berikan Bantuan PIP Untuk 7.697 Siswa Kabupaten Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here