Hari Pertama Kerja, Mbak Eisti Tancap Gas Terima 154 Aset Bidang Tanah

0
Foto: Penerimaan sertifikat tanah dari BPN Kab. Demak

Kabupaten Demak – Memasuki hari pertama menjalankan amanah sebagai Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah langsung tancap gas melakukan serah terima aset Pemkab Demak berupa 154 bidang tanah dari BPN Kab. Demak, Selasa (25/5/2021).

Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu menuturkan, bahwa aset merupakan sesuatu yang sangat penting bagi suatu daerah. Sehingga kegiatan ini harus segera dilakukan supaya evaluasi demi evaluasi dapat berjalan sistematis.

Foto: Sambutan Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Pada kegiatan ini Mbak Eisti didampingi oleh KH. Ali Makhsun, dengan dihadiri oleh Sekda Kab. Demak beserta jajarannya, Kepala Kantor ATR/BPN Kab. Demak, dan tamu undangan lainnya.

“Pengelolaan aset yang baik dan tertib merupakan implementasi dari pertanggungjawaban pemerintah dalam tata kelola pemerintahan yang bersif, efektif, efisien, dan akuntabel,” jelas Mbak Eisti di dalam sambutannya.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah menerima sertifikat tanah dari BPN Kab. Demak

Ditegaskannya, Mbak Eisti berharap untuk ke depan Pemkab Demak harus mampu melakukan sertifikasi tanah Pemkab dengan total 2.997 aset. Oleh karena itu Mbak Eisti meminta kepada seluruh tim percepatan sertifikasi aset milik Pemkab untuk bisa bekerja maksimal.

“Sehingga melalui kegiatan ini saya turut memberikan informasi, bahwa terima kasih karena hingga saat ini terdapat 2.893 aset milik Pemkab Demak telah bersertifikat. Terakhir, saya minta kepada seluruh tim percepatan sertifikasi aset milik Pemkab bisa bekerja maksimal. Akhir tahun ini, sebanyak 2.997 aset Pemkab harus sudah bersertifikat,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mas Bogy Ajak Peserta Reses Budidayakan Tanaman Potensial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here