Edy Wuryanto: Semoga Bantuan Ini Memberi Manfaat Nyata

0
Foto: Penyerahan bantuan oleh Edy Wuryanto melalui pengurus Ranting setempat

Kabupaten Grobogan – Melalui perwakilan Selamet Riyanto, Edy Wuryanto selaku anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini memberikan bantuan dana kepada Mushola Alhidayah, Desa Nampu, Kec. Karangrayung, Kab. Grobogan, Senin (24/5/2021).

Dalam penyampaiannya melalui sambungan telefon seluler kepada koresponden, Edy Wuryanto memang mendapatkan info dari salah satu kader PDI Perjuangan yang ada di Desa Nampu, kalau di tempatnya baru ada perbaikan mushola dan masih kekurangan dana. Sehingga dirinya memiliki inisiatif untuk membantunya.

“Semoga dengan bantuan ini yang memang tidak begitu banyak, semoga dapat bermanfaat untuk perbaikan Mushola Alhidayah. Sehingga warga bisa beribadah dengan aman dan nyaman,” jelas Edy Wuryanto.

Sementara itu dalam penyampainnya Selamet Riyanto yang juga pengurus Ranting PDI Perjuangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Edy Wuryanto yang tidak pernah lupa dengan konstituennya, khususnya di dapil 5. Sebenarnya ini adalah permintaan dari kawan-kawan Ranting untuk membantu perbaikan mushola karena diketahui dananya kurang.

“Alhamdulillah untuk bantuannya sudah kami berikan secara langsung kepada pengurus mushola tersebut. Mereka sangat berterima kasih, bahkan mereka menyebut baru kali ada bantuan dari pejabat, khususnya dari PDI Perjuangan. Memang PDI Perjuangan itu Partai yang sering langsung terjun ke masyarakat, dan selalu peduli,” tutup Selamet Riyanto.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Berkah Bulan Ramadhan, Andang Santuni Yatim Piatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here