Sosialisasi Bendahara DPC PDI Perjuangan Rembang Pasca Idul Fitri

0
313

Kabupaten Rembang – Di tengah memerangi penyebaran Covid-19, Bendahara DPC PDI Perjuangan Rembang yang sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Rembang, Donny Kurniawan, S.E., M.M., tak lupa juga melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Kamis (28/5/2020), bertempat di rumah Ketua Ranting Desa Tritunggal, Kec. Rembang, Donny Kurniawan didampingi Kartono selaku Pengurus PAC Rembang Kota melakukan Sosialisasi Program Kerja Bantuan Alat Nelayan melalui pembentukan KUB (Kelompok Usaha Bersama) Nelayan di Desa Tritunggal, Kec. Rembang.

“Pembentukan KUB Widji Barokah ini saya harapkan aktif tiap bulan dan ada pendampingan dari Dinas terkait untuk melakukan pertemuan dan konsolidasi antar anggota KUB seperti yang dilakukan di desa-desa lain. Hal ini sebagai upaya memperoleh bantuan alat nelayan yang bukan hanya berasal dari daerah, melainkan juga mendapat bantuan dari Provinsi dan Pusat,” ujar Donny.

Kartono yang sekaligus Pengurus KUD Saroyo Mino juga mengarahkan untuk tiap masyarakat memahami pencarian dana sesuai tahapan yang telah ditentukan.

Sebagai penutup, Donny berharap bantuan bisa tepat sasaran dan sesuai kebutuhan nelayan, serta dapat digunakan oleh nelayan kecil untuk meningkatkan perekonomian setelah masa pandemi Covid-19 usai.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Ketua DPRD Pemalang Serahkan Bantuan untuk Penanggulangan COVID-19