Sri Ruwiyati Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Banjarnegara

0
267

Kabupaten Banjarnegara – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Sri Ruwiyati, SE. MM menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Provinsi Jawa Tengah Untuk Penanganan Covid-19 di Banjarnegara. Serahterima APD dilaksanakan di Puskesmas kecamatan Banjarnegara 1, Sabtu (23/5/2020).

APD bantuan dari Provinsi Jawa Tengah tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan 9 peskesmas yang berada di kabupaten Banjarnegara, diantaranya, Puskesmas Banjarnegara 1 dan 2 , Puskesmas Punggelan 1 dan 2 , Puskesmas Rakit 1 dan 2 , Puskesmas Wanadadi 1 dan 2 sert Puskesmas Pagedongan.

Bantuan APD yang terdiri dari 180 APD Coverall serta 900 masker standar kesehatan dibagikan kepada seluruh puskesmas yang berada di Kabupaten Banjarnegara.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan APD tersebut dapat bermanfaat untuk melindungi tim medis di wilayahnya masing-masing agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, berhati-hati dalam memberikan pelayanan serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar, sehingga tim medis tidak akan terjangkit virus Covid-19 yang menyebabkan terjadinya penularan Covid-19 kepada orang lain,” tutupnya.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   Gelar Deklarasi, Paslon Ngesti Basari Siap Menangkan Pilkada