Sosialiasi Qurban Kader Komunitas Juang Kabupaten Kebumen

0
301

Kabupaten Kebumen – Komunitas Juang Kab. Kebumen melakukan silaturahmi ke Kantor DPRD Kab. Kebumen dengan tujuan sosialisasi karena akan diadakan penyembelihan hewan Qurban oleh teman-teman Komunitas Juang Kab. Kebumen, Selasa (14/7/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, panitia Qurban Kader Juang Anif didampingi oleh Koordinator Kader Juang Sri Rejeki bertemu dengan Ketua DPRD Kab. Kebumen Sarimun, S.Sy., yang juga merupakan kader PDI Perjuangan.

Pada kesempatan itu Sarimun turut menyampaikan bahwa melakukan Qurban pada masa pandemi Covid-19 seperti ini begitu penting untuk membantu masyarakat sekitar yang sedang kesusahan. Setelah itu pihaknya juga ikut berpartisipasi melalui Infaq dan mendoakan semoga kegiatan yang diselenggarakan nantinya dapat sukses, lancar serta memberi kebermanfaatan untuk masyarakat luas.

Setelah bertemu dengan Ketua DPRD Kab. Kebumen, teman-teman Komunitas Juang Kab. Kebumen berganti untuk sekaligus bertemu dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bambang Sutrisno,S.E. di Ruang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen.

Bambang Sutrisno begitu mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh teman-teman Komunitas Juang dan sekaligus ikut berinfaq. Kemudian pihaknya menekankan untuk tiap kader sudah semestinya bergotong-royong guna melancarkan kegiatan Qurban tersebut.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, Bakal Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan Ristawati Purwaningsih, yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, ikut menyumbang 1 ekor Sapi untuk gerakan Qurban yang diadakan oleh teman-teman Komunitas Juang Kab. Kebumen.

Koresponden: Anif

Baca Juga :   Sri Ruwiyati Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Banjarnegara