Songsong Pemilu 2024, PAC PDI Gondangrejo Tancap Gas Gelar Konsolidasi

0

Kabupaten Karanganyar – Pasca pembekalan KomandaTe Stelsel, PAC PDI Perjuangan Gondangrejo tancap gas menggelar konsolidasi. Berbagai program dirumuskan bersama perwakilan Pengurus Ranting, serta Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Gondangrejo, Selasa (23/11/2021).

Ketua PAC PDI Perjuangan Gondangrejo, Gunadi mengungkapkan,”mesinPartai harus mulai dipanaskan dan dibekali materi, meskipun Pemilu 2024 masih 3 tahun lagi. Konsolidasi untuk mensolidkan struktur dari PAC hingga Pengurus Anak Ranting, agar serius dan fokus menyongsong Pemilu 2024,” ujarnya.

PAC PDI Perjuangan Gondangrejo menggelar konsolidasi persiapan Pemilu 2024

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Karanganyar, yang juga Ketua Komisi C DPRD Karanganyar, H. Hanung Turwadji menuturkan, pihaknya juga menekankan kepada para Kader untuk bergerak mengembangkan jaringan dalam menjalankan program-program Partai.

“Tentu dengan kerja keras dari segenap pengurus dan Kader Partai di wilayah Gondangrejo, dengan turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat, program kerja kita juga bisa sejalan dengan apa yang telah disepakati dalam Rakercab kemarin,” ungkapnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Suyanto menjelaskan, untuk mengimbangi gerak cepat kepartaian, PAC PDI Perjuangan Gondangrejo juga akan mengadakan pelatihan rapat virtual dengan seluruh Pengurus Ranting, termasuk mempersiapkan personil Satgas untuk menambah kekuatan Partai.

“Pada intinya, poin-poin tersebut kami harapkan dapat membentuk jalinan, agar para pengurus benar-benar solid, berkinerja yang bagus, serta saling bekerjasama antar pengurus, demi kebesaran Partai yang kita banggakan ini,” pungkasnya.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Utut Adianto Ajak Milenial Kebumen Tingkatkan Produktivitas Berbasis Teknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here