Bantu Warga Terdampak Banjir, Dewi Aryani: Dapur Umum Dibuka 24 Jam

0
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Dewi Aryani di Dapur Umum

Kabupaten Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Dewi Aryani membuka dapur umum dan memberikan bantuan logistik makanan serta sembako untuk para korban banjir. Dapur umum tersebut bertempat di rumah aspirasi Dewi Aryani, di Desa Sidaharja, Kec. Suradadi, Rabu (24/11/2021).

Dapur umum yang didirikan oleh Dewi Aryani dan Pemdes Desa Sidaharja dengan melibatkan unsur relawan serta Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal, menyediakan ribuan paket makanan setiap hari untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Foto: Dapur Umum Dewi Aryani

Di dapur umum, Dewi Aryani pun tak sungkan membantu mempersiapkan segala perlengkapan. Ia juga turut membantu memasak dalam mempersiapkan makanan yang akan dibagikan untuk warga. Selain membagikan makanan, ia juga memberikan bantuan sembako dan juga biskuit makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil.

“Dapur umum ini saya buka 24 jam, untuk warga masyarakat yang terdampak banjir, hal ini merupakan wujud nyata bahwa Kader PDI Perjuangan hadir di tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah” pungkasnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Berhasil Jaga Stabilitas Air Bersih, Mbak Yuni Jadi Pembicara Tingkat Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here